About | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | DMCA

Thursday, July 3, 2014

Tips Tampil Lebih Feminim

Feminim sering di kaitkan dengan memiliki tutur kata yang lembut, berambut panjang, bergaun panjang. Feminim bukan berarti Anda harus kehilangan sosok diri kita yang sebsenarnya, tetapi tetaplah jadi diri Anda sendiri dan Anda bisa merubah sedikit penampilan Anda lebih feminim. Sosok feminim bisa juga Anda perlihatkan melalui pemilihan busana, cara berbusana dan pemakaian makeup. Penampilan feminim bisa Anda jadikan gaya pada acar-acara keluarga, gumpul-gumpul dengan teman atau pasangan pada sore hari. Dalam tampil feminim bukan berarti harus memakai makeup yang tebal dan berlapis foundation, tetapi hanya menggunakan beberapa makeup, Anda pun bisa tampil feminim. Tampil feminim merupakan tampilan yang paling aku sukai pada saat menghadiri acara-acara keluarga karena penampilan itu membuat ruang gerak saya bisa luwes dan percaya diri walaupun kadang saudara saya memprotes, hehehe....ya, itulah diri saya yang sebenarnya. Jadi untuk tampil feminim bukan berarti Anda harus menghilangkan karakter diri Anda yang sebenarnya. Jangan menyamakan penampilan Anda dengan orang lain yang belum tentuk cocok untuk Anda, berpenampilan yang bisa membuatmu lebih nyaman. Dibawah ini ada beberapa tips yang saya bisa berikan agar tampil lebih feminim.

* Pakailah Make up
Usahakan jangan berdandan tebal karena ini akan nampak glamor dan bukan nampak lebih feminim. Lakukan make up dengan sedikit mascara dan glossy lipbalm di bibir akan membuat penampilan lebih segar dan menarik.

* Kreasikan Rambut Anda
Jika Anda lebih menyukai tatanan rambut yang simpel dengan ekor kuda, Anda pun bisa mencoba dengan tambilan rambut yang cukup agak berbeda. Dengan cara di kepang ke samping yang bergaya princess, tampilan ini akan membangkitkan percaya diri Anda. Tampilan rambut bisa bisa Anda rubah dengan gaya sanggul bebas yang jadi trend sekarang.

* Pakailah Sepatu Berhak Tinggi
Jenis tampilan sepatu yang cocok untuk penampilan feminim Anda, cobalah menggunakan high heel yang akan menambah tampilan yang lebih feminim. Dengan tambahan tinggi pada sepatu berhak tinggi akan menambah kesan anggun dan mempesona.

* Gunakan Aksesoris
Aksesoris yang digunakan oleh pria beda dengan aksesoris yang digunakan oleh wanita. Kalau pria akan nampak menawan dengan aksesoris yang bervariasi, topi dan jam tangan. Aksesoris yang digunakan oleh wanita memiliki banyak variasi, baik dari aksesoris anting, gelang dan scarft ringan, ini akan mempercantik penampilan Anda.

* Gunakan Cat Kuku
Sedikit memakai cat kuku akan menambah tampilan Anda lebih cantik, jika cat kuku tersebut di sesuaikan dengan pakaian yang Anda pakai. Hal ini pun bisa menambah mood dan keceriaan Anda. Usahakan jangan memakai cat kuku yang mencolok, banyak tempelan dan yang sulit mengerakkan tangan Anda. Pilih warna yang cerah dan lembut.

* Tunjukkan Bentuk Badan Anda
Untuk membentuk badan bukan berarti Anda harus memakai pakaian minim dan ketat, tetapi pilihlah baju yang memberi gerak luwes pada tubuh Anda. Anda pun bisa mencoba pilihan kaos V-Neck, ini akan membuat Anda terkesan lebih feminim. Memakai dres dengan legging akan menunjukkan lekuk yang indah pada kaki Anda.

* Gunakan Gaun
Pemilihan gaun juga akan mempengaruhi penampilan feminim Anda. Anda bisa menggunakan gaun terusan panjang dengan sabuk di pinggangnya untuk menambah bentuk tubuh Anda. Usahakan jangan menggunakan gaun terusan panjang dengan flat shoes, jika Anda menyukai flat shoes bisa dipadukan dengan rok mini atau gaun pendek, ini akan membuat Anda nampak feminim. 

Untuk tampil lebih feminim, Anda bisa melakukan beberapa tips di atas sehingga Anda lebih percaya diri. Ada batasan-batasan tertentu yang perlu hindari jika Anda menginginkan penampilan feminim. Inilah serangkaian tips tampil lebih feminim yang saya bisa berikan, semoga bisa bermanfaat buat Anda.


Ruth Marthen -
Sehat Dan Cantik Updated at : 6:08 AM

No comments:

Post a Comment