About | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | DMCA

Wednesday, July 2, 2014

Tips Menjadi Wanita Karir Tanpa Mengabaikan Keluarga

Wanita begitu sangat berharga, memiliki hati lembut dan pandangan luas / maju. Tak banyak wanita karir yang memiliki keluarga atau telah bekeluarga, tetap bekerja dan meningkatkan karir mereka. Tapi ada juga beberapa wanita yang tidak di ijinkan oleh pasangannya untuk terus berkarir karena pasangannya kuatir jika si wanita tidak bisa mengurus keluarganya. Untuk menjadi seorang wanita karir dan telah bekeluarga itu tidak mudah, karena para wanita karir harus bisa mengatur waktu untuk bekerja dan tetap mengurus suami dan anaknya. Kembali kepada individu masing-masing, itu tergantung pada wanita untuk tetap menjadi wanita yang bijaksana, sukses dalam karir dan sukses dalam mengurus rumah tangganya. Wanita yang sudah bekeluarga bisa tetap berkarir yang penting dia bisa menjadi wanita yang bijak dalam mengatur semuanya, sehingga mendukung dan menunjang akan kesuksesannya. Menjadi seorang wanita karir sekaligus menjadi ibu rumah tangga, itu sudah merupakan hal biasa di dunia publik. Jangan biarkan hanya karir Anda menurun hanya karena terbelenggu dengan urusan rumah tangga. Jadi seorang wanita yang bijaksana yang memiliki kekuatan "The Power Of Woman" dalam gaya bahasa, tutur kata, kelembutan dan hati nurani yang memikat orang sekitar. Dibawah ini saya akan memberikan beberapa tips untuk tetap menjadi seorang wanita karir tanpa mengabaikan keluarga Anda.

Cari Restu Dan Dukungan Keluarga
Saat Anda down, ada seseorang atau keluarga yang bisa berbagi pundak dan memberi senyum kepada Anda. Restu dan dukungan keluarga adalah merupakan senjata atau pedang buat Anda untuk menyinkirkan semua masalah dan rintangan, sehingga hayalan dan impian Anda akan terwujud.

Selalu Tampil Cantik Dan Menginspirasi
Wanita dilahirkan menjadi seorang yang cantik, cantik hati dan baik budi pekertinya. Kecantikan seorang wanita akan terpancar jika dia melakukan kegiatan aktivitas, sosial, politik yang bersifat positif. Semua wanita menginginkan wajah yang cantik, tapi itu bukan merupakan poin yang utama. Wanita bukan hanya memiliki kecantikan fisik, tetapi kecantikan sesungguhnya adalah hati dan tingkah lakunya. Liner beauty akan terpancar pada seorang wanita jika dia memiliki prestasi dan potensi dalam dirinya. Kecantikan ini akan menginspirasikan dunia.

Kembangkan Potensi Diri
Apa yang ada pada diri Anda kembangkan itu, dengan cara tetap semangat untuk belajar keras sehingga dapat menjadi individu yang memiliki pemikiran yang maju dan memiliki ilmu yang tinggi. Hai,..wanita teruslah belajar, tingkatkan dan asah terus potensi Anda yang terpendam.

Pilihlah Karir Yang Cocok
Dalam berkarir, pilihlah karir yang cocok dan sesuai dengan potensi Anda, ini akan membuatnya searah dan sejalan. Jika karir itu cocok buat Anda, maka Anda akan lebih menikmatinya dan mencintai pekerjaan Anda sendiri, karir pun akan merangkak naik / meningkat.

Miliki Sikap & Citra Pribadi
Seorang wanita yang memiliki sikap dan citra diri, maka akan membawa dan mengarahkan Anda kearah yang baik. Sikap dan citra wanita bagaikan permata, sedikit saja melakukan kesalahan dalam membawa diri, maka image bisa turun dan akan mengganjal karir Anda.

Fokus Pada Tujuan
Seorang wanita harus memiliki visi dan satu visi ke depan, hal ini untuk mencapai tujuan. Dalam pencapaian tujuan pasti ada saja konflik dan masalah dan itu yang Anda harus hadapi dengan tetap sabar dan menjadi seorang wanita yang kuat. Bulatkan tekad dan fokus pada satu tujuan.

Tetap Profesional
Wanita tetap harus memiliki sikap dalam terjun ke dalam dunia karir, karena pada umumnya jika wanita memiliki masalah sulit untuk menahan emosinya. Jadi wanita harus tetap profesional pada saat di selimuti berbagai masalah dan wanita harus bisa mencoba untuk menyelesaikannya untuk mencapai tujuan.

Menyeimbangkan Urusan Kerja Dan Urusan Pribadi 
Segala sesuatu akan berjalan dengan baik, jika seorang wanita bisa menyeimbangkan urusan kerja dan urusan pribadi, maka itu akan menjadi perisai kesuksesan Anda.

Wanita yang memiliki hati yang teguh dan pendirian yang kuat, asahlah itu dan latilah potensi alamiah Anda. Kemampuan menjadi seorang ibu yang luar biasa, menjadi istri yang bijaksana dan menjadi wanita yang diperlukan dalam lingkup sosial-ekonomi biarkanlah hal itu tetap terus ada dalam kehidupan Anda sebagai wanita karir. Jadilah wanita yang paling berbahagia. 
Inilah serangkai artikel, semoga bisa bermanfaat buat Anda untuk terus berkarir tanpa harus mengabaikan keluarga. Sekian !



Ruth Marthen -
Sehat Dan Cantik Updated at : 8:44 AM

3 comments: