About | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | DMCA

Monday, June 23, 2014

Tips Untuk Selalu Tampak Cantik

Selalu tampak cantik di berbagai acara atau dimana pun, itu menjadi impian setiap wanita. Cantik bukan hanya nampak dari luar, tapi para wanita pun ingin nampak cantik yang berasal dari dalam. Jika Anda ingin selalu nampak cantik, Anda harus tampak natural. Cantik secara natural bukan berarti Anda harus memakai atau mengenakan perona mata, perona pipi atau make up yang tebal lainnya. Tetapi setiap wanita pasti memiliki selera yang berbeda-beda, ada yang menginginkan cantik dengan cara makeup yang tebal dan ada juga beberapa wanita menginginkan atau ingin tampil cantik secara natural.
Makeup yang berlebihan akan menutupi kecantikan yang sebenarnya, tetapi ada beberapa wanita berpendapat lain bahwa jika mereka bermakeup tebal, itu akan menutupi segala kekurangan pada dirinya. Tidak jadi masalah jika Anda ingin bermakeup tebal, yang penting Anda merasa percaya diri dan merasa nyaman. Setiap wanita pasti berusaha menjaga penampilan mereka agar selalu tampak cantik dengan cara menjaga kebersihan, kesehatan tubuh mereka, baik dari dalam maupun dari luar. Beberapa tips dibawah ini untuk membuat Anda nampak cantik mempesona, adalah sebagai berikut :
Oleskan Pelembab
Untuk mendapatkan kulit halus sehalus sutra, Anda perlu banyak minum air putih minimal 8 gelas per hari secara rutin dan mengoleskan pelembab kualitas tinggi. Oleskan pada wajah dan leher Anda 2 kali sehari dan Anda bisa merasakannya pada tekstur wajah. Pilihlah pelembab yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan bintik-bintik coklat atau kerutan.

Penataan Rambut
Jika rambut Anda panjang, Anda bisa menyisir rambut dan biarkan terurai atau bisa Anda mengikatnya atau membentuk konde. Sedangkan bagi Anda yang memiliki rambut pendek, Anda bisa mengenakan bando atau asesoris rambut lainnya sesuai dengan busana yang Anda pakai. Rambut yang memiliki poni belah samping dan di bawah dagu akan membuat penampilan Anda lebih terkesan muda.

Warna Lipstik
Dalam penggunaan lipstik, Anda bisa memilih lip glos saja. Ini akan membuat penampilan Anda lebih nampak natural. Salah dalam memilih warna lipstik bisa membuat Anda terkesan lebih tua atau lebih muda.

Tidur Dengan Pulas
Tidur dengan kualitas yang baik atau tidur pulas, bisa membantu mencegah berbagai penyakit. Dengan tidur pulas akan menyegarkan tubuh Anda, tetapi jika Anda bergadang atau kurang tidur bisa mempengaruhi metabolisme tubuh yang berefek pada penuaan.

Gunakan Parfum
Parfum yang memiliki aroma yang segar atau yang muda, bisa membuat penampilan Anda jauh lebih muda dari umur sebenarnya. Parfum yang memiliki aroma muda seperti : parfum beraroma pink grapefruit.

Anda bisa melakukan beberapa tips diatas untuk membuat penampilan selalu nampak cantik. Untuk nampak cantik tidak mesti harus memakai makeup tiap hari, tetapi diperluhkan perawatan kebersihan dan kesehatannya setiap hari. Makeup, Anda bisa gunakan pada acara-acara tertentu dimana dituntut untuk berpenampilan lebih. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat Anda untuk selalu tampak cantik.      


Ruth Marthen -
Sehat Dan Cantik Updated at : 10:18 PM

1 comment:

  1. Tidak perlu make up, tampil dengan pakaian terlalu minim, karena wanita sebenarnya sudah cantik. Karena hatinya yang lembut, perasaan sangat sensitif.

    ReplyDelete