About | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | DMCA

Friday, June 20, 2014

Tips Menjaga Nafas Tetap Segar

Ingin tampil percaya diri perlu penampilan yang cantik dengan make up dan busana yang mempesona juga nafas segar. Jika nafas tidak segar, Anda pun tidak memiliki percaya diri untuk berhadapan dengan seseorang. Dengan menjaga kebersihan mulut dan gigi bisa membantu memberikan nafas yang segar. Setiap orang pasti ingin memiliki nafas yang segar selain penampilan fisik. Untuk menjaga nafas Anda tetap segar, dibawah ini ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan, sebagai berikut :
Jaga Mulut Tetap Bersih
Sisa makanan yang terdapat pada selah-selah gigi bisa menyebabkan bau nafas tidak sedap jika tidak dibersihkan. Perlu membersihkan gigi secara menyeluruh 2 kali sehari secara teratur. Jika ada sisa makanan yang menempel di selah gigi, Anda bisa mengeluarkan sisanya tersebut dengan benang. Dengan menjaga kebersihan gigi secara teratur, maka bau mulut Anda tetap segar.

Bersihkan Lidah
Membersihkan lidah secara rutin dengan cara menyikatnya setelah Anda selesai menyikat gigi. Lidah merupakan tempat utama berkumpulnya kuman, maka lidah pun harus dibersihkan secara rutin dan teratur.

Minum Air Putih Minimal 8 Gelas Per Hari
Minum air putih 8 gelas per hari bisa menjaga kelembaban rongga mulut. Air putih dibutuhkan untuk memproduksi air liur yang cukup.

Konsumsi Sayur-Sayuran
Sayura bermanfaat melawan plak dan bau mulut. Sayuran yang bisa membantu melawan bau mulut seperti : daun seledri, wortel, dan kacang-kacangan.

Berkumur Dengan Cairan Daun Sirih
Jaga nafas Anda tetap segar dengan berkumur dengan cairan daun sirih dan bebas gangguan bau mulut. Cairan daun sirih bisa membantu Anda memperoleh nafar segar. Sari akar kayu manis juga bisa Anda gunakan untuk mungusir bau mulut yang tak sedap.

Anda dapat tampil lebih percaya diri sekalipun dalam jarak yang dekat dengan orang lain. Tampil percaya diri dengan nafas segar merupakan dambaan setiap orang. Mereka yang memiliki pekerjaan yang berhadapan langsung dengan customernya, nafas sangat berperan penting dalam berpenampilan jika tidak dijaga kebersihan gigi dan mulut. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat Anda.



Ruth Marthen -
Sehat Dan Cantik Updated at : 12:36 AM

No comments:

Post a Comment