About | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | DMCA

Friday, June 20, 2014

Cara Merawat Wajah Agar Terlihat Lebih Muda

Seiring bertambahnya usia, keremajaan kulit wanita semakin menurun. Yang paling ditakuti oleh wanita adalah timbulnya kerutan-kerutan di sekitar wajah. Faktor usia memang sangat mempengaruhi timbulnya kerutan pada wajah. Untuk mengatasi kerutan di sekitar wajah dengan menerapkan cara hidup yang sehat. Wanita yang berusia sekitar 30-40 tahun rentan dengan masalah kerutan di sekitar wajah dan hal ini yang di takutkan oleh setiap wanita. Jika ada wanita yang berumur 30-40 tahun masih kelihatan awet muda atau lebih muda dari usianya sekarang karena mereka tahu cara merawat wajahnya agar terlihat lebih muda walau usia mereka sudah bertambah.
Berikut di bawah ini, ada beberapa cara merawat kulit Anda agar nampak lebih muda meskipun usia Anda bertambah, adalah sebgai berikut :

1. Banyak Minum Air Putih 8 Gelas Sehari
Minum air putih sebanyak 8 gelas sehari bisa membuang kotoran dalam tubuh, menghindari kulit dari kekeringan, melancarkan juga pencernaan, dan menjaga metabolisme tubuh. 

2. Tetap Berpikir Positif
Dengan menerapkan berpikir positif dalam hidup Anda, maka segala kecemasan, khawatir dan rasa negatif bisa hilang dari hidup Anda. Berpikir positif akan berdampak pada kesehatan fisik, dimana Anda akan merasa semakin baik, merasa ceria dan bahagia. Hal ini akan membuat Anda tampak lebih muda dari usia sebenarnya.

3. Hindari Pikiran Stres
Stres tanpa sebab akibat bisa mempengaruhi kesehatan Anda terutama kecantikan kulit Anda. Pikiran yang sehat tanpa stres akan berdampak pada kesehatan kulit Anda. Orang yang sering stres pasti mengalami susah tidur sehingga dapat menimbulkan penyakit kronis seperti : hipertensi, jantung dan penyakit lainnya yang menular dalam organ tubuh Anda.

4. Perawatan Kulit Secara Rutin
Pola hidup sehat bisa Anda terapkan lebih baik lagi dan melakukan perawatan kulit secar rutin dan teratur. Perawat kulit dari luar sangat membantu regenerasi pembaharuan kulit wajah, mempertahankan peremajaan sel-sel kulit wajah Anda. Perawatan kulit harus berdasarkan jenis kulit Anda, dengan pemakaian produk kometik yang sesuai jenis kulit.

Jangan biarkan dengan bertambahnya usia Anda, sehingga menimbulkan kerutan-kerutan di sekitar wajah. Terapkan cara hidup yang sehat dan bahagia agar Anda tetap merasa awet muda. Semoga informasi mengenai cara merawat kulit wajah agar terlihat lebih muda bisa bermanfaat buat Anda.



Ruth Marthen -
Sehat Dan Cantik Updated at : 10:42 PM

1 comment:

  1. makasih ya telah mau berbagi tios dengan kami...
    oya kalau untuk tips soal kaos kaki muslimah apa ada yang punya

    ReplyDelete