About | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | DMCA

Tuesday, June 17, 2014

Tips Mendapatkan Tubuh Langsing

Tubuh yang langsing merupakan idaman setiap orang, berbagai cara mereka lakukan hanya untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Banyak program diet yang ditawarkan, baik secara instan maupun secara aman. Disarankan bagi Anda yang ingin diet untuk tetap menjaga pola makan agar hetahanan tubuh tetap terjaga. Jika ketahanan tubuh Anda menurun, maka program diet yang sudah tersusun rapi pun bisa berantakan. 
Diet secara aman sangat baik untuk Anda lakukan, jika Anda ingin mendapatkan tubuh langsing sehat, aman dan efektif. Anda bisa melakukan beberapa tips dibawah ini, bagaimana cara mendapatkan tubuh langsing secara aman dan efektif, adalah sebagai berikut :

1. Mengatur Pola Makan Sehat
Jika anda ingin melakukan program diet bukan berarti Anda tidak makan karena berdiet sama artinya dengan mengatur pola makan dan pola makan Anda harus sehat dan teratur. Mengatur pola makan dapat dilakukan dengan mengurangi porsinya tetapi jangan sampai drastis.

2. Kunyah Makanan Secara Berlahan-lahan
Makanan yang di kunyah secara berlahan-lahan dapat membantu proses penekanan selera makan. Bukan hanya itu saja tetapi porsinya juga dapat menyebabkan perut cepat terasa kenyang.

3. Kurangi Stres
Perasaan stres bisa menganggu pola makan sehat anda, sehingga Anda cenderung suka makan makanan manis. Coba selesaikan apa yang menjadi penyebab Anda stres sehingga pola makan Anda bisa teratur kembali.

4. Kurangi Makanan Gorengan
Makanan gorengan merupakan makanan yang tidak sehat tetapi saat ini masih menjadi kebudayaan masyarakat. Makanan gorengan banyak mengandung lemak kolesterol yang tidak baik untuk kesehatan karena akan menjadi pemicu macam penyakit. Mengurangi makanan yang bergorengan merupakan proses mendapatkan tubuh yang langsing.

5. Perbanyak Aktivitas Fisik
Dengan banyak bergerak akan mengurangi jumlah kalori dalam tubuh. Anda bisa melakukan olahraga secara rutin selama 30 menit untuk membakar kalori dalam tubuh. 

Dengan melakukan setiap tips diatas bisa membantu Anda untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal juga sehat. Lakukanlah hal diatas dengan tidak menganggu pertahanan tubuh anda. Pasang target sehat seperti berapa kilogram dalam seminggu merencanakan program diet. Semoga bisa bermanfaat buat Anda.
   


Ruth Marthen -
Sehat Dan Cantik Updated at : 8:45 PM

No comments:

Post a Comment