About | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | DMCA

Wednesday, August 6, 2014

Tips Dan Cara Berpakaian Yang Baik Untuk Wanita Gemuk

Tips Berpakaian


http://ruthmarthen.blogspot.com/2014/08/tips-dan-cara-berpakaian-yang-baik.htmlWanita selalu memperhatikan penampilan mereka baik dari segi bentuk tubuh mau pun dari segi berbusana (berpakaian). Setiap wanita pasti ingin tampil modis, anggun dan selalu mengikuti berbagai fashion yang berkembang dan yang menjadi trend jaman sekarang. Salah dalam berpakaian akan mempengaruhi penampilan Anda, khususnya bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh gemuk. Misalnya dalam pemilihan warna pakaian, jangan memilih pakaian atau gaun yang berwarna terang, warna ini akan mempengaruhi penampilan Anda dan tampak lebih gemuk, pendek dan bulat. Pilih pakaian atau gaun yang berwarna gelap yang membantu menyamarkan kekurangan pada tubuh Anda dan membentuk tubuh Anda tampak langsing (ramping). 

Begitu pun juga dengan pemilihan motif, pilih pakaian yang bermotif garis vertikal, diagonal, Anda akan terlihat lebih ramping, hindari pemakaian pakaian yang bermotif menumpuk dan bermotif dengan ukuran besar. Jenis bahan pakaian yang cocok untuk tubuh gemuk adalah pakaian yang berbahan lembut, lemas (sifon), sutra atau satin. Agar leher terlihat lebih panjang, pilih pakaian yang memiliki kerah V dan dalam pemakaian rok, Anda bisa memilih rok yang berbentuk A dan tidak terlalu lebar, Anda akan terlihat tinggi dan ramping. Untuk melengkapi penampilan Anda, pasti Anda ingin memadukannya dengan berbagai aksesoris, lebih baik kurangi aksesoris yang berlebihan dan baiknya Anda menggunakan sabuk untuk membentuk pinggang. Sedangkan untuk pemakaian sepatu, pilih sepatu yang memiliki hak yang tidak terlalu tinggi. Anda juga bisa membaca cara memilih sepatu berhak tinggi dan cara memilih dress sesuai  bentuk tubuh.

Cara Berpakaian

Mari kita simak beberapa cara berpakaian yang baik untuk wanita gemuk berikut dibawa ini dan Anda juga bisa mengikuti cara tersebut dibawa ini.

> Hindari Model Dengan Karet Dibelakang
Model pakaian yang baik adalah yang memiliki karet bagian depan, sehingga Anda terlihat ramping tetapi hindari model karet dibelakang, karena model ini akan menonjolkan kekurangan Anda bagian perut sehingga membuat Anda kurang percaya diri.

> Hindari Pemakaian Busana Pria
Rata-rata wanita yang memiliki tubuh gemuk, menyukai busana pria yang justru akan merusak penampilan mereka. Usahakan untuk menghindari pemakaian busana pria, seperti : baju kaos, celana jeans dan lain-lainya. Ukuran pakaian pria dengan wanita pastilah tidak sama dan masing-masing sudah memiliki porsinya yang berbeda-beda. 

> Hindari Pemakaian Pakaian Dengan Hiasan Yang Terlalu Banyak
Dengan hiasan yang berlebihan pada pakaian yang Anda kenakan akan membuat penampilan tubuh Anda terlihat tidak menarik dan bulat. Anda bisa memakai pakaian yang memiliki hiasan yang simpel.

> Hindari Proporsi Yang Tidak Seimbang
Pakaian yang memiliki porsi yang tidak seimbang terutama bagian lengang yang akan membuat lengang Anda justru terlihat lebih besar. Atau karena mengikuti trend sekarang, sehingga proporsi pada lengang sengaja tidak di seimbangkan, sehingga jika Anda memakainya akan terlihat tidak menarik.

> Gunakan Ukuran Yang Pas
Ukuran yang pas pada pakaian yang Anda kenakan maksudnya adalah ukuran yang tidak terlalu sempit dan tidak terlalu besar, sehingga porsi tubuh Anda terlihat lebih elegang dan dinamis. 

Jadi bagi Anda kaum wanita yang memiliki bentuk tubuh gemuk, tidak usah risau bagaimana cara berpakaian yang baik dan benar agar tetap mengikuti mode dan fashion yang sudah trend sekarang ini, Anda bisa melakukan beberapa tips dan cara tersebut di atas. Dengan melakukan beberapa trik yang baik, maka penampilan Anda akan tetap terjaga agar selalu terlihat modis dan anggung. Melakukan beberapa cara dan tips diatas, bisa menyiasati bentuk tubuh Anda tetap terlihat seimbang dan ramping. Semoga artikel ini bisa memberi informasi yang bermanfaat buat Anda.



Ruth Marthen -
Sehat Dan Cantik Updated at : 1:04 AM

5 comments:

  1. Artikel ini sangat bermanfaat.dan membantu sy ...:)
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi ya jualan saya kaos kaki wanita klo ada yang mau silakan berkunjung :) moga makin banyak penunjung blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungan Anda di blog kami, semoga jualanx Anda selalu laris manis ya.. :)

      Delete
  2. Thanks sob untuk informasinya, sangat membantu :)
    http://goo.gl/RoV5cx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 sob, terima kasih atas kunjungan Dewi di blog kami :)

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete