About | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | DMCA

Monday, August 4, 2014

Cara Merapikan Isi Dalam Tas

http://ruthmarthen.blogspot.com/2014/08/cara-merapikan-isi-dalam-tas.htmlTas merupakan salah satu aksesoris yang sering dibawa kemana-mana atau berpergian. Tas sangat berfungsi untuk menampung dan menyimpang semua peralatan keperluan Anda pada saat berpergian. Kadang karena berbagai kesibukan sehingga kita lupa untuk merapikan isi dalam tas. Bukan hanya kerapian sebuah tas yang harus diperhatikan tetapi kebersihannya juga, untuk mengetahui bagaimana cara merawat dan membersihkan tas, Anda bisa membacanya bagaimana tips merawat dan membersihkan tas berdasarkan bahannya. Dengan menjaga kerapian isi dalam tas dapat membantu Anda lebih mudah menemukan peralatan dan aksesoris yang Anda butuhkan. Jenis tas apa pun Anda punya baik yang ukuran besar, sedang mau pun kecil, untuk selalu merapikannya sehingga Anda merasa nyaman dan percaya diri untuk membawanya kemana saja saat berpergian.

Isi tas yang acak-acakan akan terlihat tidak membosankan sehingga Anda akan merasa untuk menggantinya dengan tas yang lebih baik atau baru, padahal tas yang dahulu masih bagus untuk digunakan. Jangan terlalu banyak membawa atau menaruh barang ke dalam tas Anda, karena akan membuat Anda tidak merasa nyaman pada saat berpergian, bawalah secukupnya saja sesuai dengan keperluan Anda, sehingga tas Anda lebih simpel untuk dibawa kemana saja dan juga lebih mudah untuk mengatur dan merapikannya selalu. Ada beberapa tips atau bagaimana cara merapikan isi dalam tas Anda, Anda bisa memperhatikan cara berikut dibawa ini :

Keluarkan Semua Barang
Semua barang-barang yang ada dalam tas Anda, bisa Anda keluarkan terlebih dulu, menaruhnya di atas meja terlebih dahulu, sehingga Anda lebih mudah merapikan isi dalam tas. Bisa juga Anda menggunakan tas yang lainnya dan membersihkan tas yang sudah pernah terpakai yang mungkin perlu di bersihkan.

Buang Sisa Sampah
Sisa-sisa sampah yang masih ada di dalam isi tas lebih baik dibuang, seperti : bekas tissu, bungkusan permen, kertas-kertas nota atau kertas-kertas catatan yang tidak terpakai lagi, sehingga isi dalam tas Anda tampak lebih rapi dan teratur.

Rapikan Dompet
Isi dompet yang tidak teratur, seperti : kartu atm, ktp dan uang kertas, semuanya Anda bisa merapikannya dengan cara mengembalikannya pada posisi yang semula dengan baik, sehingga Anda lebih mudah menemukannya pada saat Anda memerlukannya.

Rapikan Alat-alat Keperluan Anda
Jika kaum wanita, pasti isi dalam tas Anda adalah alat-alat kecantikan sedangkan bagi Anda kaum pria, isi dalam tas dapat seperti peralatan tulis atau peralatan kerja. Semua alat-alat dan peralatan Anda bisa rapikannya dan menyediakan tempat khusus tersendiri untuk peralatan dan alat-alat kecantikan Anda.

Bersihkan Ponsel
Ponsel pun perlu dibersihkan, mungkin ada sisa debu dan kotoran yang menempel pada ponsel Anda, Anda bisa membersihkannya dengan memakai kertas tissu, sehingga kesehatan Anda juga tetap terjaga karena kita tidak tahu bakteri yang menempel di ponsel.

Pilah Semua Barang
Pisahkan semua barang Anda berdasarkan fungsinya masing-masing dan di simpang pada tempat yang khusus. Lebih bagus lagi jika tas Anda memiliki banyak kantong yang bisa digunakan untuk penyimpanan barang menurut fungsinya, jika Anda tidak memiliki tas yang sejenis itu, Anda bisa menyediakan tempat yang khusus sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Masukkan Kembali Ke Dalam Tas
Jika Anda sudah merapikan dan membersihkan isi dalam tas, Anda bisa memasukkan kembali semua isi tas ke dalam tas, sehingga tas Anda sudah tertata dengan rapi.

Nah, sekarang Anda lebih nyaman mengunakan tas Anda untuk berpergian kemana saja dan Anda lebih mudah mengambil barang yang Anda butuhkan. Untuk tetap menjaga kerapian isi dalam tas Anda, usahakan untuk tidak menyimpang sisa atau bekas barang yang sudah terpakai dan menyimpang kembali pada posisinya dengan baik dan teratur. Semoga informasi ini bisa memberi manfaat buat Anda dan menambah wawasan Anda.


Ruth Marthen -
Sehat Dan Cantik Updated at : 8:26 AM

No comments:

Post a Comment