About | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | DMCA

Friday, May 15, 2015

Tips Tampil Anggun Dengan Gaun Motif Bunga

Tips Tampil Anggun Dengan Gaun Motif Bunga
Tampilan Mode 
Setiap wanita pasti ingin tampil dan nampak anggun menawan di depan semua orang dengan menggunakan perhiasan mahal yang berkilauan. Untuk tampil anggun tidak mesti harus menggunakan perhiasan mahal tetapi bagaimana memadukan model, warna dan ukuran fashion yang akan dikenakan pada waktu, situasi dan tempat tepat. Saat ini saya akan membagikan kepada Anda bagaimana tampil anggun pada saat menghadiri acara pesta atau acara-acara resmi dengan dress bermotif bunga. 

Gambar di samping kiri merupakan kreasi saya untuk bisa memadukan dress motif bunga dengan fashion lainnya agar tetap terlihat cantik dan anggun pada saat memakai dress bermotif bunga. Kreasi tersebut bisa menjadi inspirasi bagi Anda pencinta fashion. Mungkin sebagian atau beberapa wanita yang hanya menyukai gaun bermotif bunga, tapi apakah Anda tahu kalau dengan dress motif bunga dapat mempercantik penampilan Anda dan nampak lebih anggun ?! 
Bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk jangan berkecil hati, Anda pun bisa tampil anggun di acara pesta maupun acara resmi dengan dress motif bunga, Anda dapat memilih dress bermotif bunga yang kecil agar Anda terlihat ramping. Mari kita simak beberapa tips dibawa ini :

1. Pilih Dress Motif Bunga Sesuai Bentuk Tubuh

Seperti yang saya jelaskan tadi diatas, untuk terlihat lebih cantik dan anggun Anda harus memilih model, warna dan ukuran yang tepat, dalam hal ini Anda dapat memilih ukuran motif bunganya. Bagi Anda yang memiliki tubuh ramping tidak menjadi masalah, tetapi bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk, Anda bisa memilih dress yang memiliki motif bunga kecil sehingga Anda terlihat ramping. Begitupun juga dalam pemilihan warna harus disesuaikan dengan warna kulit Anda. Jika Anda ingin lebih mengetahui lebih lanjut dalam pemilihan dress, Anda bisa membaca artikel saya sebelumnya Cara Memilih Dress Sesuai Bentuk Tubuh. 


2. Pilih Sepatu High Heels Sesuai Warna Dress Motif Bunga

Dalam memilih sepatu Anda dapat memadukan atau menyesuaikan dengan dress motif bunga yang akan dipakai. Misalnya : jika dasar kainnya berwarna putih dan bunga berwarna merah, pink dan hijau, Anda bisa memilih sepatu berwarna putih polos sesuaikan dengan warna dasar kainnya. Usahakan Anda jangan memilih sepatu dengan warna motif bunga juga, hal ini akan membuat penampilan Anda lebih glamor bukan tampil anggun. Begitupun juga sepatu yang Anda pilih bukan hanya dalam bentuk segi warna dan model tetapi ukurannya pun perlu diperhatikan, Anda bisa membacanya ebih lanjut Cara Memilih Sepatu Berhak Tinggi. 


3. Pilih Tas Genggam Sesuai Warna Dress Motif Bunga 

Selain sepatu, tas yang akan Anda bawa bisa dipadukan atau disesuaikan dengan warna dasar dress motif bunga sehingga Anda tetap terlihat Anggun dan cantik.


4. Pilih Make Up & Parfum yang Natural 

Agar penampilan Anda semakin menawan, saya sarankan untuk memilih make up yang memiliki warna natural dan parfum beraroma natural sehingga menyatu dengan dengan dress motif bunga yang akan Anda pakai.


5. Pilih Aksesoris Yang Menyatu Dengan Warna Dress Motif Bunga 

Aksesoris yang Anda pakai, seperti : anting, gelang, kalung sesuaikan agar menyatu dengan dress motif bunga yang akan Anda pakai. Bukan berarti harus mengenakan perhiasan yang mahal dan berkilau agar terlihat cantik dan anggun tetapi dimana Anda merasa tetap nyaman memakainya. Agar Anda tetap nyaman dengan aksesoris yang Anda kenakan, Anda lebih teliti memilih aksesoris wanita. Anda bisa membaca selanjutnya Cara Baik Dalam Memilih Aksesoris Wanita. 


Nah, Anda bisa mengikuti beberapa tips diatas untuk Anda nampak lebih cantik dan anggun memakai dress bermotif bunga. Jadi Anda jangan ragu-ragu untuk mengenakan dress bermotif bunga pada saat menghadiri acara pesta maupun acara-acara resmi. Gambar disamping kiri atas bisa menjadi inspirasi Anda untuk tetap terus mengikuti trend fashion dari waktu ke waktu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda pencinta fashion dan seni.



Ruth Marthen -
Sehat Dan Cantik Updated at : 2:08 AM

1 comment: