About | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | DMCA

Wednesday, October 7, 2015

Daftar Bisnis Afiliasi Yang Terbaik Dan Terpercaya

Bagi Anda sebagai pemula akan bertanya, apa sih itu bisnis Afiliasi ? Bisnis Afiliasi merupakan bisnis dengan sistem menjual produk orang lain, artinya Anda bekerjasama dengan pemilik produk atau jasa untuk dipasarkan ke orang lain dan Anda akan mendapatkan komisi dari hasil produk atau jasa yang Anda jual. Bergabung sebagai affiliate marketer dan menjalankan bisnisnya akan sangat menguntungkan bagi Anda. Bisnis ini cocok untuk semua kalangan dan dapatkan dikerjakan di rumah. Bagi Anda sebagai ibu rumah tangga bisa mengerjakan bisnis Afiliasi ini di rumah sambil menjalankan tugas sebagai ibu rumah tangga. Keuntungan yang diperoleh dalam menjalankan bisnis Afiliasi ini adalah :

  1. Proses pendaftaran gratis, cepat dan mudah
  2. Proses pembayaran yang cepat
  3. Jumlah produknya banyak
  4. Komisi / bayaran yang diberikan cukup besar
  5. Cara kerjanya sederhana

Jenis produk yang dipasarkan di bisnis Afiliasi berupa : berbagai produk kebutuhan sehari-hari, ebook atau software dan produk digital lainnya.
Beberapa kumpulan bisnis Afiliasi dibawa ini yang sudah cukup lama dan terpercaya yang bisa Anda coba untuk jalankan, sebagai berikut :

Produk yang dipasarkan di clickbank berupa produk digital (ebook atau software) dan memiliki 10.000 produk yang terdaftar di clickbank. Komisi yang diberikan oleh clickbank lumayan cukup besar sampai 75%. Harga setiap produk bervariasi mulai dari yang termurah dan termahal. Untuk mempromosikan produk clickbank tidak perlu memiliki website, link promosi clickbank bisa dipasang di blog gratisan atau social network. Intinya tanpa modal pun Anda bisa  segera mulai mempromosikan produk tersebut. Langsung saja Anda bisa gabung di sini CLICK HERE


Produk yang dipasarkan di clicksure tidak bedah jauh dengan produk di clickbank yaitu produk digital dan memiliki cukup banyak produk untuk dipasarkan. Komisi yang diberikan cukup besar hingga 70%. Untuk mempromosikan produk clicksure cukup menempatkan link clicksure di blog gratis, facebook, forum dan media sosial lainnya. Dalam melakukan register, Anda perlu mengupload data verifikasi seperti : KTP atau SIM dan rek listrik atau air agar pembayaran komisi Anda segera di proses. Dalam memilih produk, Anda cari produk type CPA dengan komisi sampai $300/CPA. Langsung saja Anda bisa register dengan klik banner dibawa ini


Viralgen menyediakan produk-produk laris dan inovatif yang bisa Anda pasarkan dan Anda akan menerima bonus dan komisi yang lumayan besar. Untuk mempromosikan produk viralgen, cukup Anda menempatkan link Anda di forum, blog gratis atau media sosial lainnya.
  1. Anda akan mendapatkan komisi dari orang yang membeli produk dari link viralgen Anda sebesar 20%
  2. Anda akan mendapatkan komisi dari penjualan yang dihasilkan oleh member rekrutan Anda (member free) sebesar 25% 
  3. Anda akan mendapatkan komisi dari penjualan yang dihasilkan oleh member rekrutan Anda (member pro) sebesar 16%
  4. Jika Anda melakukan upgrade ke member PRO, Anda akan mendapatkan komisi 30%, komisi 50% dari member free Anda, dan komisi 33% dari member pro Anda.
Untuk jadi afiliasi viralgen klik DISINI

ViralGen Referral Shopping


Produk yang dipasarkan balikey berupa properti dengan komisi jutaan hingga milyaran rupiah hanya dengan mengenalkan produk properti di balikey, Anda duduk manis dan team balikey yang kerja. Untuk transaksi Anda yang pertama, Anda akan memperoleh komisi 50% dan untuk transaksi 2,3 dan 4 yang dilakukan oleh member Anda maka Anda akan mendapatkan bonus 5% dari komisi mereka. Mempromosikan produk balikey dapat Anda lakukan di berbagai media sosial atau dari mulut ke mulut. Nah, Anda bisa mulai menjadi afiliasi balikey klik DISINI   
Salah satu contoh properti yang disediakan balikey seperti dibawah ini :

Vila Cantik



Vila cantik sebelah pantai
Lokasi : jalan utama, vila 3 kamar hanya 10 menit jalan kaki ke resto terkenal di Danau Tamblingan dan juga 10 menit jalan kaki ke pantai
Luas tanah : 1200m2
Luas bangunan : 300m2









Afiliasi bhinneka tidak bedah jauh dengan afiliasi di amazon dengan berbagai ragam produk kebutuhan sehari-hari tersedia di bhinneka dan salah satu portal toko online terkemuka dan terbesar di Indonesia. Pembayaran komisi tiap bulan akan langsung di transfer ke rekening bank Anda, setelah mencapai Rp 500.000,- atau minimal telah aktif selama 6 bulan. Untuk lebih jelasnya Anda bisa bergabung klik DISINI  



Produk yang dipasarkan berupa website murah dan berkualitas dengan layanan yang prima. Indowebmaker memberikan fasilitas layanan yang selalu lebih baik dan terupdate. Dengan bergabung dengan program afiliasi indowebmaker, Anda akan mendapatkan komisi 10% dari penjualan yang Anda lakukan dan 2,5% dari penjualan downline Anda. 

Anda mendapatkan 10% dari setiap penjualan yang Anda lakukan.


1% dari setiap penjualan downline Anda pada level 1


0.75% dari setiap penjualan downline Anda pada level 2


0.50%  dari setiap penjualan downline Anda pada level 3


0.25% dari setiap penjualan downline Anda pada level 4

Anda tidak perlu membeli produk atau mendepositkan sejumlah uang untuk bergabung dengan program afiliasi indowebmaker. Yang perlu Anda lakukan mendaftar dan mulai promosi. 


DAFTAR LOGIN



Dengan kumpulan bisnis online dengan program afiliasi diatas bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin memiliki bisnis online dengan menghasilkan pendapatan yang cukup memuaskan. Bisnis afiliasi bisa menjadi alternatif untuk mendapatan tambahan pendapatan. Salam sukses !



Ruth Marthen -
Sehat Dan Cantik Updated at : 9:20 AM

1 comment: