About | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | DMCA

Saturday, July 29, 2017

CARA MENDAPATKAN HADIAH GRATIS DARI CASHTREE

Sebagian orang pasti sudah mengenal aplikasi yang satu ini, aplikasi Cashtree yang sampai sekarang masih eksis memberikan berbagai hadiah seru dan GRATISS pada setiap membernya. Cashtree merupakan aplikasi yang hanya dapat digunakan oleh pengguna Android.
Ada beberapa hadiah seru yang berikan oleh Cashtree secara gratis, antara lainnya : Pulsa, Smartphone, dan Voucher belanja, Anda hanya mengumpulkan poin cash sebanyak mungkin dan menukarkannya dengan berbagai hadiah yang Anda sukai. Untuk mengumpulkan poin cash sangatlah mudah dengan beberapa cara sbb : 

  • Cash dari Lockscreen / membuka kunci layar Android

Dalam membuka kunci layar Android akan muncul iklan dalam waktu beberapa menit dan bersamaan poin cash akan muncul Rp.60 /Rp.40 /Rp.30, jika aktif menjalankan misi ini selama 10 jam maka yang diperoleh misalnya : Rp.60 x 10 jam = Rp.600

Cash dari Lockscreen


  • Cash dari Iklan 

Caranya dengan mengunjungi laman atau web dari iklan tersebut. Bagi pengguna Cashtree yang mengunjungi laman atau web maka akan mendapatkan poin cash bervariasi anatara Rp.110 - Rp.200 per laman atau web.

Cash dari Iklan


  • Cash dari Permainan

Cash dari permainan terdiri dari Daily Stamp Event (Cek Kehadiran) dan Tebak OX
Daily Stamp Event (Cek Kehadiran) dengan cara roulette cash / roda putar keberuntungan berupa hadiah cash rupiah. Bonus harian : hari 1 Rp.30, hari 2 Rp.50 s/d Rp.100rb, hari 3 Rp.70, hari 4 Rp.80, hari 5 Rp.100 s/d Rp.1jt

Daily Stamp Event

Tebak OX, caranya hanya menebak saja O atau X dan maksimal poin cash yang dapat dikeluarkan sebesar Rp.1000, kalau menang maka poin cash yang dikeluarkan akan dikalikan 1,8

Tebak OX


  • Cash dari Teman / Invite Teman / Undang Teman

Dengan mengundang teman, imbalan yang diperoleh sebesar Rp.2000 dan sebaliknya teman yang Anda undang juga akan mendapatkan Rp.1000 sebagai cash saldo awalnya. Selain itu Anda juga akan mendapatkan komisi 10% selamanya dari misi teman yang Anda undang tanpa mengurangi saldo cash teman Anda.

Cash dari Teman


Nah, tunggu apa lagi segera instal dan download aplikasinya DISINI atau di Playstore gratis
Setelah terinstal, silahkan buka aplikasi Cashtree dan masukkan nomor handphone Anda yang aktif pada kolom yang disediakan untuk verifikasi. 
Lalu klik "Verifikasi no. handphone secara otomatis"
Dan tunggu beberapa saat hingga ada balasan sms konfirmasi ke nomor handphone Anda.
Selanjutnya, isi biodata Anda, lalu simpan 
Maka pendaftaran pun selesai dan sukses

Sekarang Anda sudah dapat menjalankan aplikasi Cashtree dan mengumpulkan poin cash sebanyak-banyaknya dan menukarkannya dengan pulsa, smartphone atau voucher belanja yang Anda sukai. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda. 







Ruth Marthen -
Sehat Dan Cantik Updated at : 7:55 AM

No comments:

Post a Comment