About | Contact Us | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | DMCA

Sunday, August 30, 2015

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami
Kulit Putih
Kulit putih pasti menjadi impian setiap orang khususnya bagi kaum perempuan. Saat-saat ini begitu banyak produk pemutih kulit beredar di pasaran baik dalam bentuk kemasan pil, sabun, lotion, suntik pemutih maupun dalam bentuk cream. Tapi kadang kita tidak mengetahui efek kimia dalam produk pemutih kulit tersebut bagi kesehatan Anda, jadi Anda harus lebih selektif dalam memilih produk pemutih kulit. Mengapa kulit kita mengalami perubahan warna dengan bertambahnya usia dan berbagai kelainan pada kulit yang dialami?! ini diakibatkan berbagai faktor, seperti : ketebalan pada kulit, kadar oksihemoglobin reduksi, perubahan hormon, paparan sinar matahari. Hal ini bisa mengakibatkan kelainan kulit tampak hitam, hiperpigmentasi kulit ( flek hitam ), muncul bercak-bercak cokelat bagian pipi, dahi, dagu, leher dan bagian atas bibir. Kelainan pada kulit ini sering disebut sebagai melasma. Jika masalah kulit ini tidak segera Anda atasi maka kecantikan dan kesegaran kulit Anda akan memudar dengan bertambahnya usia.

Pengobatan melasma tidaklah begitu sulit untuk diatasi, Anda bisa mengatasi dengan perawatan alami dengan bahan alami yang mudah diperoleh, seperti : buah alpukat yang mampu memutihkan kulit secara alami dan juga melembutkan kulit. Buah alpukat mengandung vitamin A, E, C dan zat besi yang memberikan nutrisi pada kulit Anda. Saat ini sudah tersedia lebih praktis dalam minyak alpukat bisa diperoleh di supermaket. Obat melasma bisa Anda peroleh di berbagai apotik kesehatan dan toko kecantikan. Perpaduan buah tomat dengan jeruk nipis, jeruk nipis dengan telur, dan bengkuang sangat baik juga untuk memutihkan kulit secara alami. Bahan pemutih kulit alami mudah Anda dapatkan, cara penggunaanya muda dan terhindar dari resiko jangka panjang. Anda juga bisa membaca masalah kulit lainnya seperti masalah jerawat dimana membahas bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Selamanya.

Untuk mendapatkan kulit putih tips ini juga bisa Anda lakukan, pada saat berada di luar rumah usahakan Anda melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahri yang berlebihan, tenangkan diri, gunakan krim pelindung kulit dan konsumsi vitamin A. Kulit yang sering terpapar sinar matahari akan menimbulkan pigmentasi kulit seperti timbulnya bintik kulit gelap atau patch kulit gelap sehingga kecerahan kulit wajah berkurang. Hal ini pasti sangat menganggu penampilan Anda sehari-hari. Bintik-bintik hitam pada kulit atau bintik kulit gelap atau juga disebut hiperpigmentasi kulit sering dialami oleh ibu hamil dan setelah melahirkan.  

Memutihkan kulit secara bleaching cream kulit bisa Anda lakukan secara teratur selama bahan yang digunakan tergolong aman untuk Anda. Metode ini cukup praktis dan mudah untuk mendapatkan kulit putih idaman. Untuk mendapatkan lightener kulit alami diperluhkan perawatan yang teratur dan perlindungan yang maksimal dari berbagai faktor. Anda bisa juga mencari berbagai referensi atau bacaan yang membahas masalah-masalah kecantikan kulit dari beberapa sumber terpercaya, dapat Anda peroleh di toko-toko buku maupun di internet. Anda tidak perlu risau dengan berbagai masalah kulit yang Anda alami, semuanya bisa diatasi dengan berbagai pengetahuan Anda peroleh.

Anda bisa mengikuti program Skin Whitening Forever, program ini telah berhasil memberikan manfaat untuk memperoleh kulit putih alami tanpa obat sama sekali dan kulit Anda akan tetap putih alami dan sehat. Program / panduan ini membahas semua masalah kulit Anda dengan tuntas dan lengkap dengan memakai bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti. Program / panduan ini tersedia dalam bentuk digital sehingga mudah disimpan dalam perangkat komputer Anda. Harganya relatif murah jika dibandingkan dengan manfaat yang Anda peroleh.


Skin Whitening Forever™


Semoga tips dalam memutihkan kulit secara alami bisa bermanfaat bagi Anda. Dengan membaca panduan / program Skin Whitening Forever akan menyelesaikan semua masalah kecantikan dan kesehatan kulit yang Anda alami dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda. 


Ruth Marthen -
Sehat Dan Cantik Updated at : 6:57 AM

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete